JAKARTA. Perusahaan menerapkan beragam strategi demi menarik minat konsumen. Salah satunya menggelar pameran seperti yang dilakukan PT Citilink Indonesia. Maskapai yang menjadi bagian dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk itu memperkirakan mendapatkan tambahan pendapatan sebesar Rp 3 miliar di pameran terbaru mereka. Dalam pameran bertajuk Garuda Indonesia Travel Fair pada 12-14 September 2014, mesin pemasaran Citilink ikut bekerja. "Kami berupaya menjangkau konsumen yang lebih luas melalui penawaran diskon hingga 10% selama pameran," kata President & Chief Executive Officer Citilink Indonesia, Arif Wibowo, Minggu (14/9). Asal tahu saja, target pendapatan dari penjualan tiket tersebut lebih besar ketimbang pencapaian Citilink pada pameran yang pernah perusahaan itu ikuti sebelumnya. Perusahaan itu mengklaim berhasil menjual tiket senilai Rp 1,5 miliar dari acara pameran serupa yang berlangsung April 2014 lalu.
Omzet ekstra Citilink
JAKARTA. Perusahaan menerapkan beragam strategi demi menarik minat konsumen. Salah satunya menggelar pameran seperti yang dilakukan PT Citilink Indonesia. Maskapai yang menjadi bagian dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk itu memperkirakan mendapatkan tambahan pendapatan sebesar Rp 3 miliar di pameran terbaru mereka. Dalam pameran bertajuk Garuda Indonesia Travel Fair pada 12-14 September 2014, mesin pemasaran Citilink ikut bekerja. "Kami berupaya menjangkau konsumen yang lebih luas melalui penawaran diskon hingga 10% selama pameran," kata President & Chief Executive Officer Citilink Indonesia, Arif Wibowo, Minggu (14/9). Asal tahu saja, target pendapatan dari penjualan tiket tersebut lebih besar ketimbang pencapaian Citilink pada pameran yang pernah perusahaan itu ikuti sebelumnya. Perusahaan itu mengklaim berhasil menjual tiket senilai Rp 1,5 miliar dari acara pameran serupa yang berlangsung April 2014 lalu.