One Piece 1128: Ada Sosok Sun God Muncul di Elbaf, Kru Mugiwara Berkumpul



KONTAN.CO.ID - Setelah libur satu pekan, spoiler One Piece 1128 akhirnya muncul. Tentu saja ada kejutan baru dari Oda pekan ini. Kali ini adalah kemunculan sosok 'Sun God'.

Sebagai pengingat, One Piece 1127 mulai memperlihatkan gambaran dari lokasi Elbaf yang telah lama dinantikan fans.

Chapter sebelumnya berakhir dengan Luffy, Zoro, Nami, Sanji, dan Usopp yang sedang bersiap memulai petualangan baru setelah dikejar sosok kucing raksasa.


One Piece 1128 tentu akan melanjutkan perjalanan di negeri misterius tersebut. Berdasarkan spoiler yang dirangkum oleh user @pewpiece di X, berikut adalah detailnya.

Baca Juga: Nonton One Piece Episode 1121 Subtitle Indonesia Link Belum Tersedia? Ini Jadwalnya

Spoiler One Piece 1128

Judul: RPG

Luffy dkk melanjutkan mereka di lokasi misterius yang mirip dengan susunan lego tersebut. Merek tiba di sebuah desa yang mereka pikir merupakan desa raksasa.

Pada kenyataannya, masyarakat yang tinggal di sana adalah manusia biasa dengan ukuran tubuh normal.

Terungkap juga bahwa seluruh kerajaan tersebut adalah hasil ilusi belaka yang ada di dalam kotak mainan yang terletak di ruangan besar.

Bagian penting dari One Piece 1128 adalah munculnya sosok 'Sun God' yang disebut sebagai pencipta kotak mainan tersebut.

Mengetahui fakta tersebut, para kru Topi Jerami berusaha menghancurkan dinding penghalang. Mereka berhasil menghancurkan dinding dan melihat Chopper di luar.

Tak lama setelahnya, sosok Sun God muncul. Digambarkan bahwa dirinya merupakan raksasa dengan tengkorak rusa di kepalanya. Dalam upaya kabur dari raksasa misterius itu, seluruh kru Topi Jerami akhirnya berkumpul.

Baca Juga: One Piece Live Action Season 2 Ungkap Pemeran Mr. 0 dan Miss All-Sunday

Manga One Piece 1128 berakhir dengan scene para kru yang berlari dari kejaran kucing raksasa yang sudah muncul di chapter sebelumnya. Di belakangnya, Sun God misterius ikut mengejar.

One Piece 1128 akan rilis secara resmi pada tanggal 6 Oktober 2024. Anda bisa membacanya secara resmi dan gratis di mangaplus.shueisha.co.jp.

Catatan penting. Tidak ada lagi libur pekan depan. Kita bisa segera membaca One Piece 1129 dalam waktu dekat.

Selanjutnya: Rupiah Spot Dibuka Melemah ke Rp 15.210 Per Dolar AS Pada Hari Ini (2/10)

Menarik Dibaca: Berbalik Menguat, Harga Emas Antam Melesat Rp 12.000 Hari Ini 2 Oktober

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News