KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan digital memang tengah naik daun. Kondisi ini dimanfaatkan betul oleh PT Oona Media Indonesia, anak usaha PT NFC Indonesia Tbk (NFCX). Perusahaan ini membuat aplikasi televisi (TV) mobile dengan nama Oona TV. Ini adalah hasil kerjabareng dengan salah satu anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), yakni PT Metranet. Noerman Taufik, Chief Executive Officer PT Oona Media Indonesia menyebut pihaknya sengaja bermitra dengan Metranet karena sudah punya prasarana digital serta basis konsumen. Kerjasama tersebut bakal berlangsung selama tiga tahun. Sayang, ia tidak merinci soal kemungkinan perpanjangan kerjasama tersebut. Terkait nilai investasinya, ia tidak bersedia membeberkannya. "Rahasia, nilainya miliaran," katanya, Rabu (19/9).
Oona TV membidik dua juta pengguna di akhir tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan digital memang tengah naik daun. Kondisi ini dimanfaatkan betul oleh PT Oona Media Indonesia, anak usaha PT NFC Indonesia Tbk (NFCX). Perusahaan ini membuat aplikasi televisi (TV) mobile dengan nama Oona TV. Ini adalah hasil kerjabareng dengan salah satu anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), yakni PT Metranet. Noerman Taufik, Chief Executive Officer PT Oona Media Indonesia menyebut pihaknya sengaja bermitra dengan Metranet karena sudah punya prasarana digital serta basis konsumen. Kerjasama tersebut bakal berlangsung selama tiga tahun. Sayang, ia tidak merinci soal kemungkinan perpanjangan kerjasama tersebut. Terkait nilai investasinya, ia tidak bersedia membeberkannya. "Rahasia, nilainya miliaran," katanya, Rabu (19/9).