Opening 2nd Sale Dimulai di AEON CitraRaya Tangerang: Promo hingga 29 September 2024



KONTAN.CO.ID - Dua minggu setelah pembukaan AEON CitraRaya Tangerang di Mal Ciputra Tangerang pada Kamis (5/9), gerai ke-8 AEON di Indonesia ini masih ramai dikunjungi Pelanggan. Respons positif dari masyarakat setempat menginspirasi AEON untuk terus menjaga kualitas produk, makanan dan sajian kuliner Jepang demi kepuasan pelanggan.

Selain kemudahan berbelanja di AEON, kawasan hunian CitraRaya juga menawarkan berbagai fasilitas yang memudahkan mobilitas pelanggan, seperti layanan "10 Minute City" Shuttle Bus dengan biaya hanya Rp6.000, serta rental sepeda listrik yang dapat digunakan untuk berkeliling area hunian dengan nyaman. Fasilitas ini dihadirkan untuk mendukung gaya hidup aktif masyarakat CitraRaya dan mempermudah akses menuju AEON.

“Sebagai bagian dari komitmen kami untuk memuaskan pelanggan, kami dengan bangga mempersembahkan 2nd sale Promotion yang dimulai pada 19 September 2024, sebagai lanjutan promosi Grand Opening kami.” Atri Singgih selaku Deputy General Manager Foodline menjelaskan.


Untuk 2nd Sale Promtotion ini AEON menawarkan sejumlah promo terbaik yang sayang untuk dilewatkan, mulai dari ikan Salmon/Trout dan daging Premium Tasmania yang hanya bisa didapatkan di AEON Store: •    Fresh Trout Fillet seharga Rp32.800 per 100gr •    Top Valu Tasmania Beef mulai dari Rp32.800 per 100gr

Selain itu, tak lupa AEON juga menghadirkan promo Buy 1 Get 1 dan Buy 2 Get 1 untuk produk-produk best seller pilihan yang tersedia di Supermarketnya Bagi pelanggan yang mencari penawaran khusus di area delicatessen, AEON memiliki beberapa tambahan menu sushi, katsu, dan juga sajian pencuci mulut khas Jepang dengan harga menarik: •    Inari Tuna Mayo/Inari Chuka Idako/Chuka Wakame hanya Rp17.800 •    Fry Katsu Chicken seharga Rp12.000 •    Warabi Mochi dengan harga Rp12.800

"Ramen sebagai menu terbaru yang kita khusus develop untuk AEON CitraRaya Tangerang masih menjadi favorit pelanggan yang ingin menikmati sajian hangat dan mengenyangkan. Selama periode promo berlangsung, ini bisa didapatkan seharga RP34.800 saja." Atri Singgih lanjut menjelaskan.

Menu Ramen ini memiliki empat macam kuah yang dapat dipilih oleh pelanggan sesuai selera, yaitu Tori Paitan (krim & asin), Shio (asin), Shoyu (kombinasi manis & asin), dan Miso (krim dengan kombinasi manis dan asin).

Pelanggan yang mengunjungi AEON juga masih bisa mendapatkan kesempatan memenangkan 1 unit motor listrik, 5 unit smart tv, 10 unit air fryer, 50 unit vacuum cleaner, dan 200 voucher belanja dalam program Top Spender.

Selain itu, pelanggan yang daftar member di aplikasi Customer AEON Point dan minimal berbelanja Rp200.000, dapat menunjukan aplikasi membernya dan struk belanjanya ke customer service untuk mendapatkan beras premium 1kg. Penawaran ini terbatas hanya untuk 3.000 member baru pertama saja.

Promosi Opening 2nd Sale ini hanya berlangsung hingga 29 September 2024, jadi pastikan untuk segera mengunjungi AEON CitraRaya Tangerang dan menikmati penawaran istimewa dari AEON. "Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan, dengan menyediakan produk berkualitas yang dapat diandalkan. Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan para pelanggan kami kepada AEON" tutup Atri Singgih.

Baca Juga: AEON Buka Supermarket ke-8 di Kawasan Citra Raya Tangerang

Selanjutnya: Buntut FTSE Russell Depak BREN, BEI Kaji Ulang Ketentuan Free Float Saat IPO

Menarik Dibaca: Ulasan Serial Romantis No Gain No Love di Prime Video

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
TAG: