KONTAN.CO.ID - Pasca pengalihan pemegang saham dari PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) ke Subholding Pelindo Terminal Petikemas, hingga bulan Oktober 2022 IPC Terminal Petikemas mencatat peningkatan layanan petikemas sebesar 6,13% year on year dibanding kinerja di tahun sebelumnya. Sementara arus petikemas Indonesia pada triwulan III 2022 mengalami peningkatan hanya 2%. “Peningkatan demi peningkatan terus kita wujudkan demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan dalam rangka memberikan nilai tambah bagi para pemangku kepentingan. IPC TPK sebagai operator terminal yang di kelola 100% oleh Indonesia, bisa bersaing dengan terminal petikemas yg berafiliasi internasional.” tutur David Sirait, Direktur Utama IPC TPK. IPC TPK berhasil melayani 2.381.706 TEUs petikemas periode Januari hingga Oktober 2022, dibanding tahun lalu periode yang sama sebesar 2.244.214 TEUs. Pada pelayanan petikemas Internasional, IPC TPK mencatatkan peningkatan 126,72% sementara pelayanan petikemas domestik meningkat 101,91% dibanding tahun sebelumnya. Hal ini menandakan kinerja operasi IPC TPK mengalami peningkatan secara signifikan.
Operasional IPC TPK Catat Peningkatan yang Signifikan
KONTAN.CO.ID - Pasca pengalihan pemegang saham dari PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) ke Subholding Pelindo Terminal Petikemas, hingga bulan Oktober 2022 IPC Terminal Petikemas mencatat peningkatan layanan petikemas sebesar 6,13% year on year dibanding kinerja di tahun sebelumnya. Sementara arus petikemas Indonesia pada triwulan III 2022 mengalami peningkatan hanya 2%. “Peningkatan demi peningkatan terus kita wujudkan demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan dalam rangka memberikan nilai tambah bagi para pemangku kepentingan. IPC TPK sebagai operator terminal yang di kelola 100% oleh Indonesia, bisa bersaing dengan terminal petikemas yg berafiliasi internasional.” tutur David Sirait, Direktur Utama IPC TPK. IPC TPK berhasil melayani 2.381.706 TEUs petikemas periode Januari hingga Oktober 2022, dibanding tahun lalu periode yang sama sebesar 2.244.214 TEUs. Pada pelayanan petikemas Internasional, IPC TPK mencatatkan peningkatan 126,72% sementara pelayanan petikemas domestik meningkat 101,91% dibanding tahun sebelumnya. Hal ini menandakan kinerja operasi IPC TPK mengalami peningkatan secara signifikan.