JAKARTA. Para operator seluler terus memburu pelanggan baru. Strateginya antara lain menyajikan program yang sanggup memikat pelanggan. Misalnya, operator seluler terbesar PT Telkomsel fokus menawarkan program yang membidik generasi muda. Anak usaha PT Telkom Tbk ini akan meluncurkan program layanan digital. Sebab, era digital mobile lifestyle menggerakkan perubahan bagi sektor telekomunikasi, informasi dan komunikasi secara global. "Telkomsel akan mengerahkan memberikan layanan digital bagi aktivitas periklanan, gaya hidup, dan perekonomian," kata Adita Irawati, Head of Corporate Communications Group Telkomsel, melalui siaran pers, Selasa (14/5). Telkomsel melalui brand kartuHalo, simPATI dan Kartu As hingga kini telah memiliki 57.000 base tranceiver station (BTS) yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Hingga kuartal I-2013, pelanggan Telkomsel mencapai 120 juta, menyusut 4% dibanding posisi kuartal IV-2012.
Operator beradu strategi untuk meraih pelanggan
JAKARTA. Para operator seluler terus memburu pelanggan baru. Strateginya antara lain menyajikan program yang sanggup memikat pelanggan. Misalnya, operator seluler terbesar PT Telkomsel fokus menawarkan program yang membidik generasi muda. Anak usaha PT Telkom Tbk ini akan meluncurkan program layanan digital. Sebab, era digital mobile lifestyle menggerakkan perubahan bagi sektor telekomunikasi, informasi dan komunikasi secara global. "Telkomsel akan mengerahkan memberikan layanan digital bagi aktivitas periklanan, gaya hidup, dan perekonomian," kata Adita Irawati, Head of Corporate Communications Group Telkomsel, melalui siaran pers, Selasa (14/5). Telkomsel melalui brand kartuHalo, simPATI dan Kartu As hingga kini telah memiliki 57.000 base tranceiver station (BTS) yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Hingga kuartal I-2013, pelanggan Telkomsel mencapai 120 juta, menyusut 4% dibanding posisi kuartal IV-2012.