JAKARTA. Pameran komputer tahunan Indocomtech, di Jakarta, 4 November-8 November lalu membawa berkah buat operator. Salah satunya, pameran itu mendongkrak penjualan telepon seluler (ponsel) pintar alias smartphone merek BlackBerry. PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL), misalnya. Kini, XL menaikkan target pelanggan BlackBerry sampai akhir tahun ini menjadi 250.000 pelanggan. "Jumlahnya kami proyeksikan tembus 250.000 pelanggan. Karena, sampai pekan awal November saja kita sudah mencapai target 200.000 pelanggan," kata President Direktur XL Hasnul Suhaimi, Minggu (8/11). Target 200.000 pelanggan BlackBerry XL itu tercapai dalam acara IndoComtech 2009 tersebut. Pencapaian tersebut, kata Hasnul, ditopang kegiatan pemasaran yang dilakukan perusahaannya. Misalnya, XL menyediakan aneka jenis BlackBerry terbaru dengan harga yang terjangkau dan tarif murah.
Operator Berlomba Menggemukkan Pengguna BlackBerry
JAKARTA. Pameran komputer tahunan Indocomtech, di Jakarta, 4 November-8 November lalu membawa berkah buat operator. Salah satunya, pameran itu mendongkrak penjualan telepon seluler (ponsel) pintar alias smartphone merek BlackBerry. PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL), misalnya. Kini, XL menaikkan target pelanggan BlackBerry sampai akhir tahun ini menjadi 250.000 pelanggan. "Jumlahnya kami proyeksikan tembus 250.000 pelanggan. Karena, sampai pekan awal November saja kita sudah mencapai target 200.000 pelanggan," kata President Direktur XL Hasnul Suhaimi, Minggu (8/11). Target 200.000 pelanggan BlackBerry XL itu tercapai dalam acara IndoComtech 2009 tersebut. Pencapaian tersebut, kata Hasnul, ditopang kegiatan pemasaran yang dilakukan perusahaannya. Misalnya, XL menyediakan aneka jenis BlackBerry terbaru dengan harga yang terjangkau dan tarif murah.