JAKARTA. Pasar ponsel Indonesia kini makin ramai saja. OPPO, salah satu merek ponsel asal China kini memutuskan hadir di Indonesia. Tak mau tanggung, perusahaan ini berencana untuk mempersiapkan investasi senilai US$ 4 juta atau sekitar Rp 40 miliar untuk promosi produknya. "Itu untuk iklan di televisi, mobile (ponsel), dan juga di internet," kata Jet Lee, CEO PT Indonesia OPPO Electronics yang dijumpai usai peluncuran OPPO Find 5 di Jakarta, Rabu (17/4). Perlu diketahui, OPPO adalah merek teknologi asal China. OPPO telah mempunyai kantor di tujuh negara, di antaranya adalah Amerika, China, Thailand, Rusia, dan Vietnam. Indonesia adalah negara kedelapan yang disambangi oleh perusahaan yang hadir di pasar ponsel tahun 2008 tersebut.
OPPO akan belanjakan Rp 40 miliar untuk iklan
JAKARTA. Pasar ponsel Indonesia kini makin ramai saja. OPPO, salah satu merek ponsel asal China kini memutuskan hadir di Indonesia. Tak mau tanggung, perusahaan ini berencana untuk mempersiapkan investasi senilai US$ 4 juta atau sekitar Rp 40 miliar untuk promosi produknya. "Itu untuk iklan di televisi, mobile (ponsel), dan juga di internet," kata Jet Lee, CEO PT Indonesia OPPO Electronics yang dijumpai usai peluncuran OPPO Find 5 di Jakarta, Rabu (17/4). Perlu diketahui, OPPO adalah merek teknologi asal China. OPPO telah mempunyai kantor di tujuh negara, di antaranya adalah Amerika, China, Thailand, Rusia, dan Vietnam. Indonesia adalah negara kedelapan yang disambangi oleh perusahaan yang hadir di pasar ponsel tahun 2008 tersebut.