KONTAN.CO.ID - Penjualan perangkat OPPO F3 Red Edition di pasaran cukup baik setelah resmi diluncurkan di Indonesia pada 12 Agustus 2017 lalu. Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia mengatakan, pada sesi penjualan akhir pekan kemarin, respon konsumen pada offline market seperti penjualan di ITC Roxy Mas cukup baik. Penjualan OPPO F3 Red Edition mengalami kenaikan 10% dibandingkan versi regular OPPO. Konsumen yang mencari perangkat OPPO F3 Red Edition umumnya dari kalangan wanita. Penjualan perangkat edisi terbatas tersebut tidak hanya pada OPPO Store. Tapi juga dijual pada gerai-gerai terpilih yang menjual OPPO seperti Erafone dan juga jaringan e-commerce seperti Blibli.com dan Shopee.co.id.
Oppo F3 Red Edition lebih digemari wanita
KONTAN.CO.ID - Penjualan perangkat OPPO F3 Red Edition di pasaran cukup baik setelah resmi diluncurkan di Indonesia pada 12 Agustus 2017 lalu. Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia mengatakan, pada sesi penjualan akhir pekan kemarin, respon konsumen pada offline market seperti penjualan di ITC Roxy Mas cukup baik. Penjualan OPPO F3 Red Edition mengalami kenaikan 10% dibandingkan versi regular OPPO. Konsumen yang mencari perangkat OPPO F3 Red Edition umumnya dari kalangan wanita. Penjualan perangkat edisi terbatas tersebut tidak hanya pada OPPO Store. Tapi juga dijual pada gerai-gerai terpilih yang menjual OPPO seperti Erafone dan juga jaringan e-commerce seperti Blibli.com dan Shopee.co.id.