KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menurut riset Internet Data Center (IDC) sampai kuartal II-2017, penjualan smart phone segmen menengah di Indonesia mengalami kenaikan yang signifikan. Kondisi ini pun diamini oleh vendor PT Indonesia Oppo Electronics yang memang menyasar segmen menengah sejak lama. "Karena pasar smart phone dengan harga Rp 3 juta-5 juta itu memang bagus," ungkap Aryo Meidianto PR Manager PT Indonesia Oppo Electronics kepada Kontan.co.id Kamis (12/10). Aryo tak menampik hal itu, dan merasa hal yang sama dialami oleh vendor lainnya. Adapun sampai September ini, penjualan OPPO mengalami sedikit kenaikan meski tidak terlalu besar. "Di kuartal II 2017 secara umum pasar memang turun, tapi kami masih bisa dibantu dengan Lebaran dan beberapa kerja sama promosi," tutur Aryo.
OPPO fokus sasar segmen menengah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menurut riset Internet Data Center (IDC) sampai kuartal II-2017, penjualan smart phone segmen menengah di Indonesia mengalami kenaikan yang signifikan. Kondisi ini pun diamini oleh vendor PT Indonesia Oppo Electronics yang memang menyasar segmen menengah sejak lama. "Karena pasar smart phone dengan harga Rp 3 juta-5 juta itu memang bagus," ungkap Aryo Meidianto PR Manager PT Indonesia Oppo Electronics kepada Kontan.co.id Kamis (12/10). Aryo tak menampik hal itu, dan merasa hal yang sama dialami oleh vendor lainnya. Adapun sampai September ini, penjualan OPPO mengalami sedikit kenaikan meski tidak terlalu besar. "Di kuartal II 2017 secara umum pasar memang turun, tapi kami masih bisa dibantu dengan Lebaran dan beberapa kerja sama promosi," tutur Aryo.