KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang Lebaran, OPPO kembali meluncurkan seri dari F7 dengan F7 Youth. Untuk produk F7 Youth, OPPO Indonesia bekerjama dengan Shiseido yang merupakan perusahaan kosmetik dari Jepang. Peluncuran sengaja diadakan menjelang lebaran karena peningkatan penjualan menjelang hari raya ini sangat besar. Aryo Meidianto, Manager Public Relations OPPO Indonesia menyatakan sengaja memilih 23 Mei atau menjelang lebaran tahun ini. Menurutnya, peningkatan pemasukan masyarakat akan mendongkrak penjualan dari OPPO. "Tanggal 27 sudah menerima THR. Jadi penjualan telepon genggam juga meningkat," ujarnya di Jakarta, Rabu (23/5). Ia juga menyatakan kerjasama dengan Shiseido sebagai bentuk branding dan kesamaan visi. “Karena kebetulan sama-sama mengeluarkan produk terbaru dan kesamaan visi yang sama-sama mengejar target anak muda yang aktif beraktivitas di luar ruangan, makanya kami bekerjasama,” ujar Aryo.
OPPO Indonesia luncurkan produk baru jelang Lebaran untuk dongkrak pendapatan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang Lebaran, OPPO kembali meluncurkan seri dari F7 dengan F7 Youth. Untuk produk F7 Youth, OPPO Indonesia bekerjama dengan Shiseido yang merupakan perusahaan kosmetik dari Jepang. Peluncuran sengaja diadakan menjelang lebaran karena peningkatan penjualan menjelang hari raya ini sangat besar. Aryo Meidianto, Manager Public Relations OPPO Indonesia menyatakan sengaja memilih 23 Mei atau menjelang lebaran tahun ini. Menurutnya, peningkatan pemasukan masyarakat akan mendongkrak penjualan dari OPPO. "Tanggal 27 sudah menerima THR. Jadi penjualan telepon genggam juga meningkat," ujarnya di Jakarta, Rabu (23/5). Ia juga menyatakan kerjasama dengan Shiseido sebagai bentuk branding dan kesamaan visi. “Karena kebetulan sama-sama mengeluarkan produk terbaru dan kesamaan visi yang sama-sama mengejar target anak muda yang aktif beraktivitas di luar ruangan, makanya kami bekerjasama,” ujar Aryo.