KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OPPO terus mengupayakan menjadi top of mind di kalangan muda. Public Relations Manager PT World Innovative Telecommunication (OPPO) Aryo Medianto menjelaskan, OPPO selalu berusaha fokus terhadap satu produk yang disebutnya sebagai "produk hero" setiap tahunnya. "Pada tahun 2016 kami punya F3 series, 2017 kami memiliki F5 series dan di tahun ini kami punya F7 series," ujar Aryo Sabtu (7/4).
OPPO kejar top of mind kalangan muda di Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OPPO terus mengupayakan menjadi top of mind di kalangan muda. Public Relations Manager PT World Innovative Telecommunication (OPPO) Aryo Medianto menjelaskan, OPPO selalu berusaha fokus terhadap satu produk yang disebutnya sebagai "produk hero" setiap tahunnya. "Pada tahun 2016 kami punya F3 series, 2017 kami memiliki F5 series dan di tahun ini kami punya F7 series," ujar Aryo Sabtu (7/4).