KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produk smartphone segmen menengah (middle range) diakui masih menopang bisnis Oppo Indonesia. Karenanya, vendor ponsel asal China ini masih betah mengeluarkan produk segmen menengah. Public Relations Manager PT. World Innovative Telecommunication (OPPO), Aryo Meidianto, mengatakan tren pasar smartphone dengan kisaran harga Rp 3 juta-Rp ,5 juta masih menjadi tren yang bertumbuh pesat di Indonesia di tahun ini. "Penyebabnya ialah para pengguna smartphone low end mulai beralih ke smartphone yang lebih baik dari yang mereka miliki," ujar Aryo kepada Kontan.co.id, Minggu (18/3).
Oppo masih akan penetrasi pasar smartphone untuk segmen menengah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produk smartphone segmen menengah (middle range) diakui masih menopang bisnis Oppo Indonesia. Karenanya, vendor ponsel asal China ini masih betah mengeluarkan produk segmen menengah. Public Relations Manager PT. World Innovative Telecommunication (OPPO), Aryo Meidianto, mengatakan tren pasar smartphone dengan kisaran harga Rp 3 juta-Rp ,5 juta masih menjadi tren yang bertumbuh pesat di Indonesia di tahun ini. "Penyebabnya ialah para pengguna smartphone low end mulai beralih ke smartphone yang lebih baik dari yang mereka miliki," ujar Aryo kepada Kontan.co.id, Minggu (18/3).