KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produk telepon seluler (ponsel) pintar alias smartphone segmen menengah (middle range) masih menjadi menopang bisnis Oppo Indonesia. Itulah sebabnya, vendor ponsel asal China ini rajin mengeluarkan produk-produk baru segmen tersebut. Public Relations Manager PT World Innovative Telecommunication (OPPO) Aryo Meidianto mengatakan, tren pasar smartphone kelas menegah di Indonesia akan tetap bertumbuh tahun ini. "Penyebabnya para pengguna smartphone segmen low end mulai beralih ke smartphone yang lebih baik dari yang mereka miliki," ujarnya kepada Kontan.co.id, Minggu (18/3). Tahun ini Oppo merencanakan akan merilis enam hingga delapan model ponsel baru. Jumlah ini relatif sama dengan tahun lalu. Dengan berbagai strategi yang dilakukan, Aryo mengklaim saat ini Oppo telah menjadi penguasa pasar smartphone kelas menengah.
Oppo masih bersandar pada penjualan ponsel menegah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produk telepon seluler (ponsel) pintar alias smartphone segmen menengah (middle range) masih menjadi menopang bisnis Oppo Indonesia. Itulah sebabnya, vendor ponsel asal China ini rajin mengeluarkan produk-produk baru segmen tersebut. Public Relations Manager PT World Innovative Telecommunication (OPPO) Aryo Meidianto mengatakan, tren pasar smartphone kelas menegah di Indonesia akan tetap bertumbuh tahun ini. "Penyebabnya para pengguna smartphone segmen low end mulai beralih ke smartphone yang lebih baik dari yang mereka miliki," ujarnya kepada Kontan.co.id, Minggu (18/3). Tahun ini Oppo merencanakan akan merilis enam hingga delapan model ponsel baru. Jumlah ini relatif sama dengan tahun lalu. Dengan berbagai strategi yang dilakukan, Aryo mengklaim saat ini Oppo telah menjadi penguasa pasar smartphone kelas menengah.