OPPO operasikan service center anyar di Bekasi



KONTAN.CO.ID - PT Indonesia Oppo Electronics (OPPO) mengoperasikan satu service center terbaru di Mega Bekasi Hyper Mall, Bekasi. Dengan luas sekitar 150 meter persegi (m2) diklaim menjadikan service center milik OPPO ini yang terbesar se-Jabodetabek.

Service center ini diresmikan pada awal Agustus 2017 yang lalu, namun baru dapat melayani konsumen secara maksimal pada awal September ini. “Kami berharap dengan adanya service center yang baru ini semakin meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap brand OPPO di Indonesia,” ujar Megawaty, Manager Area OPPO Service Center Jabodetabek dalam rilis media yang diterima KONTAN, Selasa (5/9).

Pada service center terbaru ini OPPO menerapkan layanan Face to Face. Konsumen dapat bertemu langsung dengan teknisi saat mereka menghadapi kendala pada perangkat. Teknisi akan langsung membongkar dan menganalisa perangkat yang bermasalah dengan disaksikan konsumen. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan konsumen dan menghindari kesalahan persepsi antara konsumen dan teknisi.


Dengan menerapkan nilai ini OPPO service center akan menjanjikan pelayanan yang mudah, praktis dan nyaman bagi konsumen dalam memperbaiki perangkatnya. Selain itu adanya service center baru ini untuk memberikan purna jual terbaik bagi pengguna smartphone OPPO seperti F3 yang juga memiliki angka penjualan yang baik di wilayah Bekasi.

F3 merupakan perangkat smartphone terlaris OPPO di Indonesia. Seperti pada varian terbaru OPPO F3 Red Edition, yang dijual pada 12 Agustus yang lalu, habis dalam waktu 5 hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini