KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Optik Seis Jaya bergerak cepat untuk menerapkan teknologi dalam bisnisnya. Tak hanya mengandalkan penjualan melalui gerai Optik Seis, perusahaan juga sudah menggarap e-commerce miliknya sendiri yakni Optikseis.com. Rudhy Buntaram, Direktur Optik Seis menyampaikan bahwa perusahaan sudah menggarap e-commerce sejak tiga tahun lalu. Saat ini, performa penjualan melalui e-commerce miliknya masih cukup bagus. "Demand dari e-commerce itu lumayan bagus, itu kami sudah masuk sejak tiga tahun lalu dengan optikseis.com," ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (11/10). Kehadiran e-commerce juga mempermudah mengenalkan produk-produk baru yang dijual. Misalnya untuk produk 1-Day Acuvue Define Radiant Chic yang saat ini distribusinya belum diseluruh gerai Optik Seis namun bisa didapatkan melalui e-commerce. "Produk ini distribusinya hampir di 100 gerai Optik Seis, kalau di gerai tidak ada ya bisa beli di e-commerce kami," lanjutnya.
Optik Seis mulai serius garap lewat e-commerce
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Optik Seis Jaya bergerak cepat untuk menerapkan teknologi dalam bisnisnya. Tak hanya mengandalkan penjualan melalui gerai Optik Seis, perusahaan juga sudah menggarap e-commerce miliknya sendiri yakni Optikseis.com. Rudhy Buntaram, Direktur Optik Seis menyampaikan bahwa perusahaan sudah menggarap e-commerce sejak tiga tahun lalu. Saat ini, performa penjualan melalui e-commerce miliknya masih cukup bagus. "Demand dari e-commerce itu lumayan bagus, itu kami sudah masuk sejak tiga tahun lalu dengan optikseis.com," ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (11/10). Kehadiran e-commerce juga mempermudah mengenalkan produk-produk baru yang dijual. Misalnya untuk produk 1-Day Acuvue Define Radiant Chic yang saat ini distribusinya belum diseluruh gerai Optik Seis namun bisa didapatkan melalui e-commerce. "Produk ini distribusinya hampir di 100 gerai Optik Seis, kalau di gerai tidak ada ya bisa beli di e-commerce kami," lanjutnya.