KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ditengah ketatnya persaingan bisnis Air Minum Dalam Kemasan (AMDK), produsen air minum PT Sariguna Primatirta Tbk masih dapat meningkatkan penjualannya. Pemilik brand AMDK "Cleo" ini dapat terus tumbuh dobel digit. Lukas Setio Wongso, Sekretaris Perusahaan PT Sariguna Primatirta Tbk mengatakan capaian tersebut tak terlepas dari optimalisasi pembangunan jaringan distribusi hingga menambah kapasitas produksi di berbagai kota besar di Indonesia. "Sehingga kami optimis dengan target omset Rp 1 triliun tahun ini," ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (4/9). Tahun ini emiten dengan kode CLEO ini memang tengah berencana menambah jaringan distribusi internal dan eksternal, masing-masing menjadi 100 dan 71 distributor. Data terbaru dari manajemen sampai akhir semester I lalu realisasi distributor internal telah bertambah 14 unit menjadi 86 cabang sementara distributor eksternal mencapai 71 distributor.
Optimalkan jaringan distribusi, CLEO optimis capai target Rp 1 triliun tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ditengah ketatnya persaingan bisnis Air Minum Dalam Kemasan (AMDK), produsen air minum PT Sariguna Primatirta Tbk masih dapat meningkatkan penjualannya. Pemilik brand AMDK "Cleo" ini dapat terus tumbuh dobel digit. Lukas Setio Wongso, Sekretaris Perusahaan PT Sariguna Primatirta Tbk mengatakan capaian tersebut tak terlepas dari optimalisasi pembangunan jaringan distribusi hingga menambah kapasitas produksi di berbagai kota besar di Indonesia. "Sehingga kami optimis dengan target omset Rp 1 triliun tahun ini," ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (4/9). Tahun ini emiten dengan kode CLEO ini memang tengah berencana menambah jaringan distribusi internal dan eksternal, masing-masing menjadi 100 dan 71 distributor. Data terbaru dari manajemen sampai akhir semester I lalu realisasi distributor internal telah bertambah 14 unit menjadi 86 cabang sementara distributor eksternal mencapai 71 distributor.