KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (Persero) terus mengoptimalkan layanan jaringan mesin anjungan tunai mandiri (ATM). Ronny Venir, Direktur Layanan dan Jaringan BNI bilang melakukan pergantian 3.773 mesin ATM lama menjadi mesin Cash Recycling Machine (CRM) yang memiliki fitur setor-tarik uang tunai. “BNI memiliki 17.065 jaringan ATM dan CRM yg menjangkau seluruh kawasan di seluruh Indonesia. Rencana ke depan, BNI akan terus menambah komposisi jumlah mesin CRM yang memiliki fungsi dan fitur lebih lengkap sebagai komitmen BNI dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat,” ujar Ronny kepada Kontan.co.id pada pekan lalu. Ia menyatakan tren transaksi digital melalui e-channel BNI naik lebih dari 27% secara year on year (yoy) dibandingkan bulan Juni 2020. Kenaikan terbesar ada pada platform Mobile Banking BNI yang naik lebih dari 71% yoy.
Optimalkan layanan, BNI ganti 3.773 ATM jadi mesin tarik setor tunai di 2021
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (Persero) terus mengoptimalkan layanan jaringan mesin anjungan tunai mandiri (ATM). Ronny Venir, Direktur Layanan dan Jaringan BNI bilang melakukan pergantian 3.773 mesin ATM lama menjadi mesin Cash Recycling Machine (CRM) yang memiliki fitur setor-tarik uang tunai. “BNI memiliki 17.065 jaringan ATM dan CRM yg menjangkau seluruh kawasan di seluruh Indonesia. Rencana ke depan, BNI akan terus menambah komposisi jumlah mesin CRM yang memiliki fungsi dan fitur lebih lengkap sebagai komitmen BNI dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat,” ujar Ronny kepada Kontan.co.id pada pekan lalu. Ia menyatakan tren transaksi digital melalui e-channel BNI naik lebih dari 27% secara year on year (yoy) dibandingkan bulan Juni 2020. Kenaikan terbesar ada pada platform Mobile Banking BNI yang naik lebih dari 71% yoy.