JAKARTA. PT BNI Life Insurance (BNI Life) akan memaksimalkan layanan berbasis teknologi. Direktur Utama PT BNI Life Insurance Budi Tampubolon mengatakan, teknologi menjadi salah satu perhatian perusahaan dan menjadi bagian penting yang membantu mengintegrasikan analisa data konsumen. Selain itu, teknologi merupakan kebutuhan dalam pelayanan nasabah yang berkesinambungan. Hal tersebut diwujudkan melalui beberapa inovasi layanan, seperti misalnya layanan 27 Minute Claim (nilai pengajuan klaim hingga Rp 10 juta dalam waktu 27 menit), One Day Claim Services (nilai pengajuan klaim hingga 50 juta dalam hari yang sama) dan layanan Same Day Service (layanan pembayaran manfaat hidup polis tradisional tercepat dengan nilai hingga Rp 100 juta dalam hari yang sama).
Optimalkan layanan, BNI Life manfaatkan teknologi
JAKARTA. PT BNI Life Insurance (BNI Life) akan memaksimalkan layanan berbasis teknologi. Direktur Utama PT BNI Life Insurance Budi Tampubolon mengatakan, teknologi menjadi salah satu perhatian perusahaan dan menjadi bagian penting yang membantu mengintegrasikan analisa data konsumen. Selain itu, teknologi merupakan kebutuhan dalam pelayanan nasabah yang berkesinambungan. Hal tersebut diwujudkan melalui beberapa inovasi layanan, seperti misalnya layanan 27 Minute Claim (nilai pengajuan klaim hingga Rp 10 juta dalam waktu 27 menit), One Day Claim Services (nilai pengajuan klaim hingga 50 juta dalam hari yang sama) dan layanan Same Day Service (layanan pembayaran manfaat hidup polis tradisional tercepat dengan nilai hingga Rp 100 juta dalam hari yang sama).