KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pertamina kini bakal menggunakan contact center terpadu dimana semua informasi layanan akan dilakukan dengan single number yakni 135. Senior Vice President Corporate Communications & Investor Relations Pertamina, Agus Suprijanto bilang pemberlakuan single number 135 akan akan berlaku di seluruh kanal komunikasi call center yakni telepon dan email mulai 1 Maret 2021 mendatang. Sebelumnya saluran komunikasi bagi publik yang tersedia terbagi dalam dua jalur, yakni Pertamina Call Center 1 500 000 yang digunakan masyarakat atau pemangku kepentingan yang ingin memperoleh informasi mengenai perusahaan. Sementara untuk informasi terkait layanan dan produk komersial, pelanggan diarahkan untuk menghubungi Contact Centre 135.
Optimalkan layanan contact center terpadu, Pertamina gunakan single number
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pertamina kini bakal menggunakan contact center terpadu dimana semua informasi layanan akan dilakukan dengan single number yakni 135. Senior Vice President Corporate Communications & Investor Relations Pertamina, Agus Suprijanto bilang pemberlakuan single number 135 akan akan berlaku di seluruh kanal komunikasi call center yakni telepon dan email mulai 1 Maret 2021 mendatang. Sebelumnya saluran komunikasi bagi publik yang tersedia terbagi dalam dua jalur, yakni Pertamina Call Center 1 500 000 yang digunakan masyarakat atau pemangku kepentingan yang ingin memperoleh informasi mengenai perusahaan. Sementara untuk informasi terkait layanan dan produk komersial, pelanggan diarahkan untuk menghubungi Contact Centre 135.