KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sun Life Financial Indonesia memperkenalkan terobosan layanan terlengkap melalui Sun Virtual Care yang terdiri dari berbagai layanan berbasis digital. Layanan ini terintegrasi dengan memanfaatkan aplikasi pesan singkat WhatsApp sebagai gerbang, yang memberikan Nasabah akses langsung ke Pusat Layanan Nasabah dari Sun Life di tengah pandemi virus corona (Covid-19). Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Indonesia menyampaikan pemanfaatan teknologi dapat menghadirkan pelayanan serta pengalaman terbaik bagi Nasabah. Berbagai inovasi yang dihadirkan pun berpangkal pada pemenuhan kebutuhan dan kenyamanan Nasabah. “Sun Virtual Care merupakan solusi ekosistem layanan berbasis digital terlengkap dan terdepan, yang memungkinkan Nasabah untuk menikmati berbagai layanan dari Pusat Layanan Nasabah Sun Life dengan mudah, di manapun mereka berada. Di tengah kondisi yang serba terbatas seperti saat ini, layanan ini menjadi terobosan sekaligus solusi, yang bukan hanya memberikan kenyamanan bagi Nasabah, tapi juga memberikan perlindungan lebih bagi Nasabah dan karyawan kami,” ujar Elin dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (17/11).
Optimalkan layanan saat pandemi, Sun Life Indonesia luncurkan Sun Virtual Care
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sun Life Financial Indonesia memperkenalkan terobosan layanan terlengkap melalui Sun Virtual Care yang terdiri dari berbagai layanan berbasis digital. Layanan ini terintegrasi dengan memanfaatkan aplikasi pesan singkat WhatsApp sebagai gerbang, yang memberikan Nasabah akses langsung ke Pusat Layanan Nasabah dari Sun Life di tengah pandemi virus corona (Covid-19). Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Indonesia menyampaikan pemanfaatan teknologi dapat menghadirkan pelayanan serta pengalaman terbaik bagi Nasabah. Berbagai inovasi yang dihadirkan pun berpangkal pada pemenuhan kebutuhan dan kenyamanan Nasabah. “Sun Virtual Care merupakan solusi ekosistem layanan berbasis digital terlengkap dan terdepan, yang memungkinkan Nasabah untuk menikmati berbagai layanan dari Pusat Layanan Nasabah Sun Life dengan mudah, di manapun mereka berada. Di tengah kondisi yang serba terbatas seperti saat ini, layanan ini menjadi terobosan sekaligus solusi, yang bukan hanya memberikan kenyamanan bagi Nasabah, tapi juga memberikan perlindungan lebih bagi Nasabah dan karyawan kami,” ujar Elin dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (17/11).