KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asuransi Astra menangkap peluang meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Perusahaan mengoptimalkan layanan digital dengan memperkenalkan fitur Find My Doctor dan E-Claim pada aplikasi Garda Mobile Medcare. Fitur Find my Doctor bertujuan mengeliminasi rasa cemas pengguna akibat informasi yang keliru ketika mencari diagnosa gejala medis secara mandiri. Chatbot Garxia dalam fitur ini akan membantu pengguna untuk menemukan diagnosa sementara secara tepat. Juga mereferensikan dokter yang sesuai dengan hasil diagnosa yang dirasakan, hingga mencari klinik dan rumah sakit terdekat. Lewat fitur E-Claim, pengajuan penggantian biaya pengobatan kini dapat dilakukan secara digital, pelanggan cukup mengisi data pengobatan, mengunggah foto kuitansi biaya. Maka klaim akan segera diproses oleh tim Garda Medika.
Optimalkan lini bisnis kesehatan, Asuransi Astra perkuat layanan digital Medcare
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asuransi Astra menangkap peluang meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Perusahaan mengoptimalkan layanan digital dengan memperkenalkan fitur Find My Doctor dan E-Claim pada aplikasi Garda Mobile Medcare. Fitur Find my Doctor bertujuan mengeliminasi rasa cemas pengguna akibat informasi yang keliru ketika mencari diagnosa gejala medis secara mandiri. Chatbot Garxia dalam fitur ini akan membantu pengguna untuk menemukan diagnosa sementara secara tepat. Juga mereferensikan dokter yang sesuai dengan hasil diagnosa yang dirasakan, hingga mencari klinik dan rumah sakit terdekat. Lewat fitur E-Claim, pengajuan penggantian biaya pengobatan kini dapat dilakukan secara digital, pelanggan cukup mengisi data pengobatan, mengunggah foto kuitansi biaya. Maka klaim akan segera diproses oleh tim Garda Medika.