KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Allianz Life Indonesia terus fokus dan konsisten pada program pengembangan entrepreneurship melalui program I’m A LifeChanger. Program ini memungkinkan bagi milenial menjadi agen asuransi Allianz Life sebagai antisipasi dan mengoptimalkan pertumbuhan pasar di masa depan. Saat ini, tercatat 60,2% dari total agen atau mitra bisnis Allianz Life adalah generasi milenial. Ginawati Djuandi, Chief Agency Officer Allianz Life Indonesia mengatakan, perlindungan asuransi dan perencanaan keuangan adalah salah satu bagian penting terkait kondisi finansial seseorang. “Allianz memberikan kesempatan bagi milenial untuk mewujudkan aspirasinya, dengan membangun bisnis yang dapat membawa perubahan positif juga bermanfaat bagi diri sendiri dan sesamanya. Seorang LifeChanger harus benar-benar menjadi mitra dan menyediakan layanan terbaik bagi nasabah dengan menggunakan beragam sarana dan infrastruktur, khususnya yang berbasis digital untuk akses produk dan layanan asuransi mudah, cepat dan aman,” kata dia dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Senin (19/10).
Baca Juga: Insurtech Qoala bidik premi Rp 6 miliar dari asuransi sepeda pada 2021 Lebih lanjut Ginawati bilang, berbagai kebijakan dan protokol kesehatan yang harus dilakukan pada masa new normal menjadikan teknologi digital sebagai solusi yang efektif dan dapat meminimalisir risiko penyebaran virus Covid-19.