KONTAN.CO.ID - JAKARTA – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan sedang melakukan transformasi mutu layanan dengan tujuan menyederhanakan administrasi pelayanan dan proses administratif. Hal ini akan mendorong perusahaan untuk meningkatkan kualitas sistem IT. Direktur Utama BPJS Kesehatan, Ghufron Mukti, menjelaskan bahwa transformasi mutu layanan bertujuan memberikan pelayanan yang mudah diakses, cepat, dan setara untuk semua peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). "Simplifikasi layanan ini mencakup penggunaan KTP saat mengakses layanan kesehatan tanpa perlu fotokopi berkas, alur layanan rujukan yang efisien, dan digitalisasi pelayanan serta pengklaiman," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (1/11).
Optimalkan Transformasi Mutu Layanan BPJS Kesehatan dengan VSAT dan Cloud
KONTAN.CO.ID - JAKARTA – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan sedang melakukan transformasi mutu layanan dengan tujuan menyederhanakan administrasi pelayanan dan proses administratif. Hal ini akan mendorong perusahaan untuk meningkatkan kualitas sistem IT. Direktur Utama BPJS Kesehatan, Ghufron Mukti, menjelaskan bahwa transformasi mutu layanan bertujuan memberikan pelayanan yang mudah diakses, cepat, dan setara untuk semua peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). "Simplifikasi layanan ini mencakup penggunaan KTP saat mengakses layanan kesehatan tanpa perlu fotokopi berkas, alur layanan rujukan yang efisien, dan digitalisasi pelayanan serta pengklaiman," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (1/11).