KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Merck Tbk ingin kinerjanya tetap terjaga di masa pandemi corona (Covid-19). Untuk itu, emiten farmasi berkode saham MERK tersebut telah menyiapkan sejumlah strategi, salah satu di antaranya yakni dengan memaksimalkan saluran digital untuk melakukan komunikasi dengan pelanggan di masa pandemi corona (covid-19). Bentuk komunikasi digital dilakukan melalui beragam cara, salah satunya dengan menggelar seminar virtual (webinar). Melalui saluran komunikasi itu, perusahaan mengkomunikasikan berbagai hal seperti misalnya tata cara penanganan (treatment) pasien yang aman untuk dilakukan di masa pandemi, dan lain-lain. “Itu sangat sering kami lakukan sehingga memberi keyakinan kepada dokter dan juga pasien untuk tetap melakukan treatment walaupun ada covid-19,” kata Presiden Direktur MERK Evie Yulin dalam paparan publik yang dihelat secara virtual pada Rabu (29/7).
Optimis kinerja membaik di semester II-2020, begini ikhtiar Merck (MERK)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Merck Tbk ingin kinerjanya tetap terjaga di masa pandemi corona (Covid-19). Untuk itu, emiten farmasi berkode saham MERK tersebut telah menyiapkan sejumlah strategi, salah satu di antaranya yakni dengan memaksimalkan saluran digital untuk melakukan komunikasi dengan pelanggan di masa pandemi corona (covid-19). Bentuk komunikasi digital dilakukan melalui beragam cara, salah satunya dengan menggelar seminar virtual (webinar). Melalui saluran komunikasi itu, perusahaan mengkomunikasikan berbagai hal seperti misalnya tata cara penanganan (treatment) pasien yang aman untuk dilakukan di masa pandemi, dan lain-lain. “Itu sangat sering kami lakukan sehingga memberi keyakinan kepada dokter dan juga pasien untuk tetap melakukan treatment walaupun ada covid-19,” kata Presiden Direktur MERK Evie Yulin dalam paparan publik yang dihelat secara virtual pada Rabu (29/7).