KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun ini, PT Panca Mitra Multiperdana Tbk (PMMP) berupaya meningkatkan penetrasi pasar brand domestik, di samping terus memperluas segmen ekspor. Strategi ini diharapkan bisa membantu perusahaan mencapai target di tahun 2022. Emiten yang bergerak di industri pengolahan udang, pembekuan udang dan perdagangan ini membidik kenaikan volume penjualan hingga 15% menjadi 22.500 ton. Sementara itu, penjualannya ditargetkan mencapai US$ 200 juta dengan laba bersih US$ 14 juta. "Kami optimistis dengan kapasitas yang telah terpasang sekarang, yakni sekitar 27.000 ton/ tahun, kami mampu mencapai target tersebut," kata Sekretaris Perusahaan Panca Mitra Multiperdana Christian Jonathan kepada Kontan.co.id, Jumat (25/2).
Optimistis Mencapai Target, Ini Rencana Panca Mitra Multiperdana (PMMP) Tahun 2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun ini, PT Panca Mitra Multiperdana Tbk (PMMP) berupaya meningkatkan penetrasi pasar brand domestik, di samping terus memperluas segmen ekspor. Strategi ini diharapkan bisa membantu perusahaan mencapai target di tahun 2022. Emiten yang bergerak di industri pengolahan udang, pembekuan udang dan perdagangan ini membidik kenaikan volume penjualan hingga 15% menjadi 22.500 ton. Sementara itu, penjualannya ditargetkan mencapai US$ 200 juta dengan laba bersih US$ 14 juta. "Kami optimistis dengan kapasitas yang telah terpasang sekarang, yakni sekitar 27.000 ton/ tahun, kami mampu mencapai target tersebut," kata Sekretaris Perusahaan Panca Mitra Multiperdana Christian Jonathan kepada Kontan.co.id, Jumat (25/2).