KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu brand lokal asal Indonesia yang memproduksi berbagai perlengkapan outdoor yakni PT Eigerindo Multi Produk Industri optimistis dapat mencapai target pertumbuhan di tahun ini. Pandemi Covid-19 membuat Eiger memperkuat strategi bisnis dan penjualan agar dapat mencapai target yang dibidik. Harimula Muharam, Marketing General Manager EIGER Adventure melihat, alam Indonesia merupakan playground yang sangat luas untuk petualang luar ruang. Sehingga selama alam tetap dijaga orang-orang akan tetap melakukan aktivitas luar ruang. “Artinya, prospek bisnis di industri ini akan tetap ada dan justru meningkat seiring dengan meningkatnya minat masyarakat untuk kembali ke alam (back to nature),” ujar dia saat dihubungi Kontan.co.id, Kamis (1/7).
Optimistis mencapai target pertumbuhan, ini strategi penjualan Eiger
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu brand lokal asal Indonesia yang memproduksi berbagai perlengkapan outdoor yakni PT Eigerindo Multi Produk Industri optimistis dapat mencapai target pertumbuhan di tahun ini. Pandemi Covid-19 membuat Eiger memperkuat strategi bisnis dan penjualan agar dapat mencapai target yang dibidik. Harimula Muharam, Marketing General Manager EIGER Adventure melihat, alam Indonesia merupakan playground yang sangat luas untuk petualang luar ruang. Sehingga selama alam tetap dijaga orang-orang akan tetap melakukan aktivitas luar ruang. “Artinya, prospek bisnis di industri ini akan tetap ada dan justru meningkat seiring dengan meningkatnya minat masyarakat untuk kembali ke alam (back to nature),” ujar dia saat dihubungi Kontan.co.id, Kamis (1/7).