KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen kosmetik dan personal care, PT Martina Berto Tbk (MBTO) masih menyimpan harapan agar dapat menumbuhkan kinerja bisnisnya di tahun ini. Beberapa strategi digunakan mulai dari menggenjot produk hand sanitizer hingga mendorong penjualan online. Untuk produk hand sanitizer, Bryan David Emil, Direktur Utama MBTO mengakui bahwa perseroan akan memperhatikan peluang dari segmen produk tersebut. "Memang akan ada beberapa pengembangan dari 1-2 brand produk tersebut," ujarnya kepada Kontan.co.id, Sabtu (3/10). Dalam hal ini MBTO melakukan pengembangan produk yaitu dengan memproduksi hand sanitizer, hand gel, dan hand wash. Menggunakan nama merek seperti Quick N Fresh yang diproduksi MBTO dan juga Bright Clean yang diproduksi oleh PT Cedefindo, anak usaha perseroan.
Optimistis tumbuh, Martina Berto dorong penjualan lewat kanal digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen kosmetik dan personal care, PT Martina Berto Tbk (MBTO) masih menyimpan harapan agar dapat menumbuhkan kinerja bisnisnya di tahun ini. Beberapa strategi digunakan mulai dari menggenjot produk hand sanitizer hingga mendorong penjualan online. Untuk produk hand sanitizer, Bryan David Emil, Direktur Utama MBTO mengakui bahwa perseroan akan memperhatikan peluang dari segmen produk tersebut. "Memang akan ada beberapa pengembangan dari 1-2 brand produk tersebut," ujarnya kepada Kontan.co.id, Sabtu (3/10). Dalam hal ini MBTO melakukan pengembangan produk yaitu dengan memproduksi hand sanitizer, hand gel, dan hand wash. Menggunakan nama merek seperti Quick N Fresh yang diproduksi MBTO dan juga Bright Clean yang diproduksi oleh PT Cedefindo, anak usaha perseroan.