KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lima tahun sudah Orami bergelut di bisnis produk kebutuhan bayi dan ibu hamil. Sejak berdiri 2013, setiap bulannya Orami mampu menggandeng 3,5 juta pengunjung. Skitar 75% konsumen adalah para ibu. Diumur yang sudah menginjak 5 tahun, Orami berupaya membentangkan sayap menambah fitur guna memenuhi kebutuhan para ibu. Misalnya dengan cara online membentuk komunitas dan forum dan edukasi di bidang anak dan ibu. Langkah ini sejalan dengan cara belanja yang berubah saat ini. Yakni secara digital. Sepanjang 2016-2017, pertumbuhan page view Orami mencapai 400% dan unique visitor hingga 1.000 kali lipat.
Orami sasar kenaikan transaksi hingga dua kali lipat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lima tahun sudah Orami bergelut di bisnis produk kebutuhan bayi dan ibu hamil. Sejak berdiri 2013, setiap bulannya Orami mampu menggandeng 3,5 juta pengunjung. Skitar 75% konsumen adalah para ibu. Diumur yang sudah menginjak 5 tahun, Orami berupaya membentangkan sayap menambah fitur guna memenuhi kebutuhan para ibu. Misalnya dengan cara online membentuk komunitas dan forum dan edukasi di bidang anak dan ibu. Langkah ini sejalan dengan cara belanja yang berubah saat ini. Yakni secara digital. Sepanjang 2016-2017, pertumbuhan page view Orami mencapai 400% dan unique visitor hingga 1.000 kali lipat.