JAKARTA. Masyarakat Indonesia ternyata doyan menonton lewat smartphone dan tablet. Berdasar riset Ericsson ConsumerLab, rata-rata orang Indonesia menghabiskan waktu 6 jam sampai 7,5 jam untuk menonton video dari ponsel cerdas dan tablet dalam seminggu. Bahkan, sebanyak 75% pemilik televisi merupakan pengakses TV streaming. Jumlah ini bakal semakin meningkat karena tren anyway access. Head of Consumer Lab Regional South East Asia and Oceania Ericsson Afrizal Abdul Rahim mengatakan, salah satu yang menyebabkan kebiasaan pengguna TV streaming meningkat karena adanya konten on demand (video on demand/VOD)). "Orang Indonesia menginginkan konten-konten video dan televisi bisa dipersonalisasikan," katanya, Kamis (23/10).
Orang Indonesia doyan nonton TV streaming
JAKARTA. Masyarakat Indonesia ternyata doyan menonton lewat smartphone dan tablet. Berdasar riset Ericsson ConsumerLab, rata-rata orang Indonesia menghabiskan waktu 6 jam sampai 7,5 jam untuk menonton video dari ponsel cerdas dan tablet dalam seminggu. Bahkan, sebanyak 75% pemilik televisi merupakan pengakses TV streaming. Jumlah ini bakal semakin meningkat karena tren anyway access. Head of Consumer Lab Regional South East Asia and Oceania Ericsson Afrizal Abdul Rahim mengatakan, salah satu yang menyebabkan kebiasaan pengguna TV streaming meningkat karena adanya konten on demand (video on demand/VOD)). "Orang Indonesia menginginkan konten-konten video dan televisi bisa dipersonalisasikan," katanya, Kamis (23/10).