JAKARTA. Dikenal sebagai perusahaan makanan dan minuman, Orang Tua (OT) Group kini berekspansi ke ranah produk kecantikan. HQ7, yang diluncurkan Jumat (7/2), menjadi produk perawatan rambut pertama keluaran OT Group. Dijelaskan Yuna Eka Kristina, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, OT Group melihat adanya peningkatan kebutuhan masyarakat terhadap kecantikan dan perawatan tubuh. "Kalau dulu mungkin orang cuma mementingkan masalah perut saja. Sekarang, mereka ingin tampil memukau. Trennya sudah berubah. Ini mengapa OT Group meluncurkan produk kecantikan," ujar Yuna saat ditemui Tribunnews.com usai peluncuran HQ7.
Orang Tua Group rilis produk perawatan rambut
JAKARTA. Dikenal sebagai perusahaan makanan dan minuman, Orang Tua (OT) Group kini berekspansi ke ranah produk kecantikan. HQ7, yang diluncurkan Jumat (7/2), menjadi produk perawatan rambut pertama keluaran OT Group. Dijelaskan Yuna Eka Kristina, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, OT Group melihat adanya peningkatan kebutuhan masyarakat terhadap kecantikan dan perawatan tubuh. "Kalau dulu mungkin orang cuma mementingkan masalah perut saja. Sekarang, mereka ingin tampil memukau. Trennya sudah berubah. Ini mengapa OT Group meluncurkan produk kecantikan," ujar Yuna saat ditemui Tribunnews.com usai peluncuran HQ7.