KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OT Group optimistis, produk air mineral miliknya yang mengusung merek Crystalline bisa masuk menjadi lima besar di pasar domestik. Maka, perusahaan ini memperkuat distribusi dan branding dan melengkapi line up produk agar bisa bersaing di industri tersebut. Harianus Ikhtiar Zebua, Head Corporate and Marketing Communication OT Group, mengatakan, saat ini produk Crystalline sudah lengkap, mulai dari kemasan gelas, botol dan galon. Distribusinya juga sudah menjangkau seluruh Indonesia. "Mudah-mudahan kami bisa mendekati lima besar pemain air mineral, kami berusaha bisa masuk ke sana dengan jaringan distribusi yang kuat, ujar Harianus kepada KONTAN, Kamis (19/4). Perusahaan ini juga melakukan branding produk agar masyarakat lebih familiar. Dari sisi produksi, OT Group sudah menyiapkan beberapa pabrik yang dekat dengan sumber mata air. Seperti pabrik di Sukabumi, Jawa Barat dan di Maros, Sulawesi Selatan.
OT Group optimistis eksis di bisnis air mineral
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OT Group optimistis, produk air mineral miliknya yang mengusung merek Crystalline bisa masuk menjadi lima besar di pasar domestik. Maka, perusahaan ini memperkuat distribusi dan branding dan melengkapi line up produk agar bisa bersaing di industri tersebut. Harianus Ikhtiar Zebua, Head Corporate and Marketing Communication OT Group, mengatakan, saat ini produk Crystalline sudah lengkap, mulai dari kemasan gelas, botol dan galon. Distribusinya juga sudah menjangkau seluruh Indonesia. "Mudah-mudahan kami bisa mendekati lima besar pemain air mineral, kami berusaha bisa masuk ke sana dengan jaringan distribusi yang kuat, ujar Harianus kepada KONTAN, Kamis (19/4). Perusahaan ini juga melakukan branding produk agar masyarakat lebih familiar. Dari sisi produksi, OT Group sudah menyiapkan beberapa pabrik yang dekat dengan sumber mata air. Seperti pabrik di Sukabumi, Jawa Barat dan di Maros, Sulawesi Selatan.