KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kendati industri ritel tengah dilanda kelesuan sejak tahun lalu, namun OT Group optimistis bisnis tahun ini akan membaik. Apalagi belanja masyarakat pada tahun ini diperkirakan akan meningkat dengan adanya ajang Pilkada dan perhelatan event internasional di tanah air. Head of Corporate and Marketing Communications OT Group Harianus Zebua mengatakan, tahun ini, perusahaan akan fokus untuk penetrasi pasar. Perusahaan akan menambah jumlah gerai JYSK, MOR dan Beau pada tahun ini. Harianus berharap tambahan gerai dan perluasan pasar akan membuat kinerja sektor ritel bertumbuh cukup baik. Asal tahu saja, kontribusi sektor ritel terhadap bisnis OT Group memang tidak terlalu besar dibandingkan segmen FMCG dan personal care.
OT Group targetkan bisnis ritel tumbuh 10%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kendati industri ritel tengah dilanda kelesuan sejak tahun lalu, namun OT Group optimistis bisnis tahun ini akan membaik. Apalagi belanja masyarakat pada tahun ini diperkirakan akan meningkat dengan adanya ajang Pilkada dan perhelatan event internasional di tanah air. Head of Corporate and Marketing Communications OT Group Harianus Zebua mengatakan, tahun ini, perusahaan akan fokus untuk penetrasi pasar. Perusahaan akan menambah jumlah gerai JYSK, MOR dan Beau pada tahun ini. Harianus berharap tambahan gerai dan perluasan pasar akan membuat kinerja sektor ritel bertumbuh cukup baik. Asal tahu saja, kontribusi sektor ritel terhadap bisnis OT Group memang tidak terlalu besar dibandingkan segmen FMCG dan personal care.