KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OT Group optimistis produk air mineral miliknya Crystalline bisa masuk menjadi lima besar di market domestik. Oleh karena itu penguatan distribusi dan branding dilakukan perusahaan. Selain itu, line up produk juga dilengkapi agar bisa bersaing di industri tersebut. Harianus Ikhtiar Zebua, Head Corporate and Marketing Communication OT Group menyampaikan saat ini line up produk Crystalline sudah lengkap mulai dari kemasan gelas, botol dan galon. Apalagi distribusi juga sudah menjangkau seluruh Indonesia. “Mudah-mudahan kami bisa mendekati lima besar pemain air mineral, kami berusaha bisa masuk kesitu dengan jaringan distribusi yang kuat,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (19/4).
OT Group targetkan Crystalline masuk lima besar pemain bisnis air mineral
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OT Group optimistis produk air mineral miliknya Crystalline bisa masuk menjadi lima besar di market domestik. Oleh karena itu penguatan distribusi dan branding dilakukan perusahaan. Selain itu, line up produk juga dilengkapi agar bisa bersaing di industri tersebut. Harianus Ikhtiar Zebua, Head Corporate and Marketing Communication OT Group menyampaikan saat ini line up produk Crystalline sudah lengkap mulai dari kemasan gelas, botol dan galon. Apalagi distribusi juga sudah menjangkau seluruh Indonesia. “Mudah-mudahan kami bisa mendekati lima besar pemain air mineral, kami berusaha bisa masuk kesitu dengan jaringan distribusi yang kuat,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (19/4).
TAG: