KONTAN.CO.ID - ROMA. Otoritas persaingan usaha Italia membuka penyelidikan terhadap Philip Morris Italia atas dugaan praktik komersial tidak adil terkait promosi produk tembakau tanpa asap (smoke-free). Dalam pernyataannya, regulator menilai perusahaan tersebut mempromosikan produk tembakau alternatifnya dengan cara yang tidak tepat, menggunakan istilah seperti “tanpa asap” dan slogan “masa depan tanpa asap.” Baca Juga: IQOS dan ZYN Moncer, Namun Philip Morris Masih Dihantui Lesunya Bisnis Rokok
Otoritas Italia Selidiki Philip Morris, Dugaan Iklan Menyesatkan Produk Tanpa Asap
KONTAN.CO.ID - ROMA. Otoritas persaingan usaha Italia membuka penyelidikan terhadap Philip Morris Italia atas dugaan praktik komersial tidak adil terkait promosi produk tembakau tanpa asap (smoke-free). Dalam pernyataannya, regulator menilai perusahaan tersebut mempromosikan produk tembakau alternatifnya dengan cara yang tidak tepat, menggunakan istilah seperti “tanpa asap” dan slogan “masa depan tanpa asap.” Baca Juga: IQOS dan ZYN Moncer, Namun Philip Morris Masih Dihantui Lesunya Bisnis Rokok
TAG: