KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OttoDigital berkolaborasi dengan PT Champ Resto Indonesia Tbk (ENAK) meluncurkan aplikasi layanan pelanggan CRI Super App. Ini dilakukan untuk memperkuat perannya dalam transformasi digital sektor makanan dan minuman (F&B). Aplikasi ini menghadirkan ekosistem digital yang terintegrasi untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, memperluas akses layanan, dan mendorong pertumbuhan pendapatan secara berkelanjutan. Dalam satu platform, pelanggan dapat melakukan pemesanan (delivery dan pick-up), mengakses program loyalitas, mengumpulkan poin, menikmati promo eksklusif, serta memperoleh diskon ulang tahun, semuanya tanpa biaya keanggotaan.
OttoDigital Perkuat Loyalitas Pelanggan Lewat Aplikasi CRI Super
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OttoDigital berkolaborasi dengan PT Champ Resto Indonesia Tbk (ENAK) meluncurkan aplikasi layanan pelanggan CRI Super App. Ini dilakukan untuk memperkuat perannya dalam transformasi digital sektor makanan dan minuman (F&B). Aplikasi ini menghadirkan ekosistem digital yang terintegrasi untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, memperluas akses layanan, dan mendorong pertumbuhan pendapatan secara berkelanjutan. Dalam satu platform, pelanggan dapat melakukan pemesanan (delivery dan pick-up), mengakses program loyalitas, mengumpulkan poin, menikmati promo eksklusif, serta memperoleh diskon ulang tahun, semuanya tanpa biaya keanggotaan.
TAG: