OttoPay Konsisten Bangkitkan Semangat Mitra UMKM



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OttoPay, aplikasi dagang milik PT Reksa Transaksi Sukses Makmur, terus mengukuhkan komitmen sebagai mitra terdekat UMKM untuk beradaptasi dan meraih berkah di era digital.

Dalam komitmen tersebut, OttoPay tidak hanya memberikan dukungan, tetapi juga membangun serta menjaga kedekatan dengan mitra-mitranya.

Agar dukungan OttoPay kepada mitra semakin nyata, OttoPay  berupaya untuk membangkitkan semangat mitra-mitranya dengan menghadirkan  “Raih Berkah OttoPay”, sebuah program kejar transaksi berhadiah yang telah berlangsung sejak 15 Maret sampai 31 Mei 2022.

Grace Sunarjo, Direktur PT Reksa Transaksi Sukses Makmur menjelaskan, komitmen utama OttoPay hadir di Indonesia adalah menjadi mitra terdekat bagi pegiat UMKM selama hampir empat tahun terakhir.

Baca Juga: OttoPay dukung laju UMKM dengan menghadirkan layanan OttoKasir dan OttoGrosir

"Kami akan selalu menjaga komitmen tersebut melalui edukasi dan aneka fitur yang memudahkan mitra UMKM untuk beradaptasi dan meraih berkah di era digital," ungkap Grace dalam siaran pers, Kamis (24/3).

Lebih jauh lagi, Ia menuturkan, agar pihaknya bisa mengukuhkan posisi sebagai mitra terdekat bagi pegiat UMKM, pihaknya mengaku  juga harus selalu membangkitkan semangat para mitra dengan menghadirkan aneka program menarik.

"Kami harap, program ini tidak hanya membantu mitra-mitra OttoPay untuk meraih berkah, tetapi juga tetap bersemangat mengembangkan usaha bersama OttoPay,” tutur Grace.

“Raih Berkah OttoPay”, adalah sebuah bentuk pendampingan OttoPay kepada Mitra UMKM yang dikemas dengan cara yang meriah dan akrab dengan tujuan meningkatkan keaktifan para mitra OttoPay, terutama dalam memanfaatkan transaksi digital.

Program ini dibagi menjadi tiga periode, dimana periode pertama berlangsung sejak 15 – 31 Maret 2022, periode kedua akan berlangsung pada 1 – 30 April 2022, dan periode terakhir pada 1-31 Mei 2022.

OttoPay membuka kesempatan kepada semua kategori mitra aktif yang telah bergabung dengan OttoPay, mulai dari mitra biller, mitra grosir, mitra yang mendaftar secara mandiri (self-registration), dan mitra Indomarco untuk mengikuti program ini.

Sepanjang “Raih Berkah OttoPay” berlangsung, setiap transaksi mitra dengan jumlah kelipatan Rp 250.000,- akan mendapatkan satu “Poin Berkah”.

Baca Juga: Sinergi pembayaran digital OttoPay dan ShopeePay di gerai KFC Jabodetabek

Poin Berkah yang terkumpul oleh mitra dihitung berdasarkan jumlah transaksi berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama sesuai urutan di setiap periodenya, yaitu sembako kejutan bagi 50 mitra aktif, top up saldo sebesar Rp 250.000 untuk lima pemenang per periode, tiga unit printer Bluetooth, dan satu unit smartphone.

Selain itu, yang paling menarik, mitra dengan akumulasi poin berkah terbanyak sepanjang tiga periode akan memenangkan grand prize berupa satu unit motor Honda Vario 125.

“Lebih dari sekadar program kejar transaksi yang membangkitkan semangat para mitra, kami harap “Raih Berkah OttoPay” yang sedang berlangsung dapat mewujudkan komitmen OttoPay sebagai mitra terdekat pegiat UMKM dalam suasana yang meriah dan akrab. Selanjutnya, kami akan terus mengembangkan program bagi mitra kami yang disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan industri UMKM terkini,” pungkas Grace.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto