JAKARTA. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Mitsubishi menargetkan penjualan sebesar 70.000 unit pada semester II tahun ini. Target penjualan itu lebih rendah dari realisasi penjualan semester I yang mencapai 73.000 unit. Sampai akhir tahun nanti, Mitsubishi berharap mampu menjual sebanyak 140.000 unit. Untuk mencapai kinerja penjualan itu, Mitsubishi akan mengandalkan dua varian baru, yaitu Outlander Sport di segmen medium Sport Utility Vehicle (SUV) dan Mitsubishi Mirage di segmen city car.
Outlander Sport bakal mendongkrak Mitsubishi
JAKARTA. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Mitsubishi menargetkan penjualan sebesar 70.000 unit pada semester II tahun ini. Target penjualan itu lebih rendah dari realisasi penjualan semester I yang mencapai 73.000 unit. Sampai akhir tahun nanti, Mitsubishi berharap mampu menjual sebanyak 140.000 unit. Untuk mencapai kinerja penjualan itu, Mitsubishi akan mengandalkan dua varian baru, yaitu Outlander Sport di segmen medium Sport Utility Vehicle (SUV) dan Mitsubishi Mirage di segmen city car.