KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Visionet Internasional atau yang lebih dikenal sebagai OVO terus mengejar transaksi dari para pengguna. Salah satu upaya yang dilakukan oleh pelaku fintech payment ini dengan melakukan marketing. President Director OVO Karaniya Dharmasaputra menyatakan marketing dibutuhkan oleh pelaku fintech payment dalam mengedukasi masyarakat agar menggunakan produk uang digital. Ia mengambil contoh pelaku e-commerce dan ride hailing awalnya juga melakukan hal yang sama. Baca Juga: Siapkan tenaga profesional di industri fintech, BRI Institute gandeng Investasikita
OVO akui sudah potong budget bakar uang hingga 50%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Visionet Internasional atau yang lebih dikenal sebagai OVO terus mengejar transaksi dari para pengguna. Salah satu upaya yang dilakukan oleh pelaku fintech payment ini dengan melakukan marketing. President Director OVO Karaniya Dharmasaputra menyatakan marketing dibutuhkan oleh pelaku fintech payment dalam mengedukasi masyarakat agar menggunakan produk uang digital. Ia mengambil contoh pelaku e-commerce dan ride hailing awalnya juga melakukan hal yang sama. Baca Juga: Siapkan tenaga profesional di industri fintech, BRI Institute gandeng Investasikita