KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Visionet Internasional atau dikenal dengan OVO bersama Grab Indonesia dan Tokopedia mengelar kampanye berdonasi lewat platform digital. Program yang digelar dari 2 Mei hingga 6 Juni 2019 ini akan dilipatgandakan oleh tiga perusahaan ini. Adapun total donasi lewat platform digital tersebut senilai Rp 11,5 miliar. “Donasi digital ini menegaskan peran teknologi dalam memudahkan dan mendekatkan pengguna untuk mencapai tujuan yang positif. OVO tetap berkomitmen memberikan kemudahan bertransaksi non tunai untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, mulai dari melakukan pembayaran, donasi hingga berbagai layanan keuangan,” tutur Direktur OVO, Setiawan Adhiputro pada Kamis (13/6) di Jakarta. Donasi dari kampanye Patungan Untuk Berbagi disalurkan dalam bentuk paket perlengkapan sekolah dan beasiswa sebagai upaya mendorong keberlangsungan pendidikan dasar bagi anak yatim dan kurang mampu.
Ovo, Tokopedia, dan Grab kumpulkan donasi digital sebesar Rp 11,5 miliar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Visionet Internasional atau dikenal dengan OVO bersama Grab Indonesia dan Tokopedia mengelar kampanye berdonasi lewat platform digital. Program yang digelar dari 2 Mei hingga 6 Juni 2019 ini akan dilipatgandakan oleh tiga perusahaan ini. Adapun total donasi lewat platform digital tersebut senilai Rp 11,5 miliar. “Donasi digital ini menegaskan peran teknologi dalam memudahkan dan mendekatkan pengguna untuk mencapai tujuan yang positif. OVO tetap berkomitmen memberikan kemudahan bertransaksi non tunai untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, mulai dari melakukan pembayaran, donasi hingga berbagai layanan keuangan,” tutur Direktur OVO, Setiawan Adhiputro pada Kamis (13/6) di Jakarta. Donasi dari kampanye Patungan Untuk Berbagi disalurkan dalam bentuk paket perlengkapan sekolah dan beasiswa sebagai upaya mendorong keberlangsungan pendidikan dasar bagi anak yatim dan kurang mampu.