KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak diluncurkan pada tanggal 17 April, Tokopedia, OVO dan Grab melalui kampanye Patungan Untuk Berbagi THR telah berhasil mengumpulkan lebih dari Rp 2,3 miliar donasi melalui platform digitalnya. Gelombang pertama penyaluran donasi tanpa kontak dilakukan bersama BenihBaik dan Gusdurian kepada pekerja sektor informal yang terdampak Corona. OVO, Tokopedia dan Grab turut berkomitmen untuk melipatgandakan setiap donasi yang terkumpul sampai dengan Rp 2,3 miliar. Baca Juga: Pengguna DOKU e-wallet capai 3 juta, DOKU optimalkan beberapa produk
OVO, Tokopedia dan Grab kumpulkan Rp 2,3 miliar dalam Patungan Untuk Berbagi THR
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak diluncurkan pada tanggal 17 April, Tokopedia, OVO dan Grab melalui kampanye Patungan Untuk Berbagi THR telah berhasil mengumpulkan lebih dari Rp 2,3 miliar donasi melalui platform digitalnya. Gelombang pertama penyaluran donasi tanpa kontak dilakukan bersama BenihBaik dan Gusdurian kepada pekerja sektor informal yang terdampak Corona. OVO, Tokopedia dan Grab turut berkomitmen untuk melipatgandakan setiap donasi yang terkumpul sampai dengan Rp 2,3 miliar. Baca Juga: Pengguna DOKU e-wallet capai 3 juta, DOKU optimalkan beberapa produk