Makin populernya sejumlah perangkat yang bisa saling terkoneksi satu dengan yang lainnya --terutama tablet Apple Inc. yang iconic yaitu iPad-- mau tidak mau mengubah pola masyarakat mengkonsumsi media. Dengan penjualan yang diprediksi akan makin tinggi pada musim liburan akhir tahun, semua pihak terlihat ingin terlibat dalam piranti ini; mulai dari pabrikan tablet, operator wireless, developer, biro iklan, bahkan media massa. Belum lama ini, Nielsen Conpany melakukan survei terhadap 5.000 konsumen yang telah memiliki tablet, netbook, eReader, game plater maupun smartphone utuk menelisik siapa saja yang menggunakan piranti ini dan bagaimana mereka menggunakannya. Hasilnya? 91% iPad mengunduh aplikasi yang ada dalam Apple Store. Sisanya, tidak mengunduh aplikasi.
Ow, 62% pengunduh aplikasi iPad mengunduh game
Makin populernya sejumlah perangkat yang bisa saling terkoneksi satu dengan yang lainnya --terutama tablet Apple Inc. yang iconic yaitu iPad-- mau tidak mau mengubah pola masyarakat mengkonsumsi media. Dengan penjualan yang diprediksi akan makin tinggi pada musim liburan akhir tahun, semua pihak terlihat ingin terlibat dalam piranti ini; mulai dari pabrikan tablet, operator wireless, developer, biro iklan, bahkan media massa. Belum lama ini, Nielsen Conpany melakukan survei terhadap 5.000 konsumen yang telah memiliki tablet, netbook, eReader, game plater maupun smartphone utuk menelisik siapa saja yang menggunakan piranti ini dan bagaimana mereka menggunakannya. Hasilnya? 91% iPad mengunduh aplikasi yang ada dalam Apple Store. Sisanya, tidak mengunduh aplikasi.