MOMSMONEY.ID - Platfom penyedia akomodasi, OYO mencatat adanya peningkatan penilaian pelanggan selama lima bulan di tahun 2024. Pada periode ini, rata-rata penilaian pelanggan sebesar 4,4+ dari nilai 5 untuk properti di Indonesia, ditambah lebih dari 68% pelanggan memberikan peringkat bintang 5. Dari survei yang dilakukan terhadap lebih dari 60.000 pelanggan yang menginap di properti OYO, peningkatan peringkat pelanggan ini didorong oleh berbagai inisiatif strategis, termasuk peningkatan kualitas layanan, kebersihan, dan kenyamanan di setiap properti. Peningkatan peringkat juga terjadi pada hotel-hotel OYO di platform pemesanan perjalanan lainnya seperti Agoda, Booking.com dan Traveloka. Adapun, berdasarkan data internal OYO, kenaikan peringkat penilaian pelanggan OYO di periode ini didasari dua program inisiatif OYO yakni program khusus yang fokus pada peningkatan pengalaman tamu, dan program Company Service yang baru saja diluncurkan pada Februari lalu.
OYO Catat Peningkatan Penilaian Pelanggan Hingga Mei 2024, Ini Penyebabnya
MOMSMONEY.ID - Platfom penyedia akomodasi, OYO mencatat adanya peningkatan penilaian pelanggan selama lima bulan di tahun 2024. Pada periode ini, rata-rata penilaian pelanggan sebesar 4,4+ dari nilai 5 untuk properti di Indonesia, ditambah lebih dari 68% pelanggan memberikan peringkat bintang 5. Dari survei yang dilakukan terhadap lebih dari 60.000 pelanggan yang menginap di properti OYO, peningkatan peringkat pelanggan ini didorong oleh berbagai inisiatif strategis, termasuk peningkatan kualitas layanan, kebersihan, dan kenyamanan di setiap properti. Peningkatan peringkat juga terjadi pada hotel-hotel OYO di platform pemesanan perjalanan lainnya seperti Agoda, Booking.com dan Traveloka. Adapun, berdasarkan data internal OYO, kenaikan peringkat penilaian pelanggan OYO di periode ini didasari dua program inisiatif OYO yakni program khusus yang fokus pada peningkatan pengalaman tamu, dan program Company Service yang baru saja diluncurkan pada Februari lalu.