KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Startup OYO Hotels & Homes jalin kerja sama dengan PT Simas Insurtech dan Qoala secara guna memberikan perlindungan asuransi kepada seluruh pelanggan yang memesan kamar di hotel-hotel OYO. Asuransi perlindungan untuk pelanggan ini berlaku di lebih dari 3.000 hotel mitra OYO di seluruh Indonesia, tanpa dikenakan biaya tambahan. Asuransi ini guna menjamin ketenangan para pelanggan selama menginap di hotel. Inovasi produk asuransi ini mencakup perlindungan terhadap pelanggan untuk risiko kecelakaan pribadi, rawat inap darurat, dan kehilangan bagasi. Juga barang pribadi dan manfaat lainnya selama menginap di hotel mitra OYO. Kerjasama ini juga meliputi integrasi teknologi digital yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan klaim secara daring. Baca Juga: Nusantara Life gantikan Jiwasraya, nasabah: apapun skemanya, kembalikan uang kami!
OYO gandeng Simas Insurtech dan Qoala beri asuransi tamu hotel
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Startup OYO Hotels & Homes jalin kerja sama dengan PT Simas Insurtech dan Qoala secara guna memberikan perlindungan asuransi kepada seluruh pelanggan yang memesan kamar di hotel-hotel OYO. Asuransi perlindungan untuk pelanggan ini berlaku di lebih dari 3.000 hotel mitra OYO di seluruh Indonesia, tanpa dikenakan biaya tambahan. Asuransi ini guna menjamin ketenangan para pelanggan selama menginap di hotel. Inovasi produk asuransi ini mencakup perlindungan terhadap pelanggan untuk risiko kecelakaan pribadi, rawat inap darurat, dan kehilangan bagasi. Juga barang pribadi dan manfaat lainnya selama menginap di hotel mitra OYO. Kerjasama ini juga meliputi integrasi teknologi digital yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan klaim secara daring. Baca Juga: Nusantara Life gantikan Jiwasraya, nasabah: apapun skemanya, kembalikan uang kami!