KONTAN.CO.ID - Momentum mudik dan libur Lebaran 2022 akan menjadi sinyal positif bagi industri pariwisata, seiring dengan pelonggaran kebijakan COVID-19. Guna mengakomodir permintaan masyarakat saat momentum tersebut, OYO menghadirkan kampanye bertajuk #RayakandiOYO yang memungkinkan para pelanggan memesan kamar penginapan OYO yang telah tersebar di lebih dari 150 kota di Indonesia secara cepat, mudah dan nyaman melalui aplikasi OYO dengan harga terjangkau. Antusiasme pelanggan terhadap momen liburan bersama keluarga dalam pekan lebaran ini dimeriahkan oleh penawaran menarik yang dihadirkan oleh OYO, pelanggan dapat menikmati diskon hingga 60% untuk setiap pemesanan yang dilakukan pada aplikasi OYO hingga 8 Mei mendatang. Saat ini tercatat, total pemesanan early booking mengalami kenaikan hingga lebih dari 13% dibanding minggu lalu, dengan Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Bali menjadi kota favorit. Didukung oleh jaringan akomodasi yang luas dan beragam, OYO optimis dapat turut mendukung bangkitnya pariwisata lokal Indonesia saat momentum libur Lebaran 2022 ini. Agus Hartono Wijaya, Country Head OYO Indonesia menjelaskan, “Antusiasme masyarakat untuk kembali travelling dan mudik ke kampung halaman tahun ini diprediksi akan tinggi. Oleh karena itu, kami berupaya untuk dapat mengakomodir permintaan penginapan selama momentum libur Lebaran, salah satunya melalui kampanye #rayakandiOYO yang memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menemukan penginapan terdekat di kota tujuannya. Tak hanya itu, akomodasi berkualitas yang OYO tawarkan pun sangat ramah bagi keluarga yang ingin menikmati momen libur lebaran.”
OYO Siap Akomodir Permintaan Penginapan Jelang Libur Lebaran 2022
KONTAN.CO.ID - Momentum mudik dan libur Lebaran 2022 akan menjadi sinyal positif bagi industri pariwisata, seiring dengan pelonggaran kebijakan COVID-19. Guna mengakomodir permintaan masyarakat saat momentum tersebut, OYO menghadirkan kampanye bertajuk #RayakandiOYO yang memungkinkan para pelanggan memesan kamar penginapan OYO yang telah tersebar di lebih dari 150 kota di Indonesia secara cepat, mudah dan nyaman melalui aplikasi OYO dengan harga terjangkau. Antusiasme pelanggan terhadap momen liburan bersama keluarga dalam pekan lebaran ini dimeriahkan oleh penawaran menarik yang dihadirkan oleh OYO, pelanggan dapat menikmati diskon hingga 60% untuk setiap pemesanan yang dilakukan pada aplikasi OYO hingga 8 Mei mendatang. Saat ini tercatat, total pemesanan early booking mengalami kenaikan hingga lebih dari 13% dibanding minggu lalu, dengan Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Bali menjadi kota favorit. Didukung oleh jaringan akomodasi yang luas dan beragam, OYO optimis dapat turut mendukung bangkitnya pariwisata lokal Indonesia saat momentum libur Lebaran 2022 ini. Agus Hartono Wijaya, Country Head OYO Indonesia menjelaskan, “Antusiasme masyarakat untuk kembali travelling dan mudik ke kampung halaman tahun ini diprediksi akan tinggi. Oleh karena itu, kami berupaya untuk dapat mengakomodir permintaan penginapan selama momentum libur Lebaran, salah satunya melalui kampanye #rayakandiOYO yang memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menemukan penginapan terdekat di kota tujuannya. Tak hanya itu, akomodasi berkualitas yang OYO tawarkan pun sangat ramah bagi keluarga yang ingin menikmati momen libur lebaran.”