KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis makanan ringan alias camilan masih gurih. Salah satu produk makanan ringan yang memiliki pangsa pasar cukup luas adalah keripik kentang. Tidak heran bila, pabrikan cukup rajin merilis produk-produk terbarunya untuk menggenjot penjualan. Salah satunya adalah PT Pacific Food Indonesia. Pemilik merek Mister Potato dan Smax ini optimistis penjualan keripik kentang masih tetap positif. Bahkan, agar market share terus meningkat perusahaan ini mengeluarkan dua varian rasa terbaru. Leovhaty Augusta, Marketing Manager Pacific Food Indonesia, mengatakan, saat ini pihaknya melakukan kampanye dan penetrasi yang berbeda untuk kedua produknya. Mister Potato hanya dijual di modern channel. Sedangkan Smax dijual di general trade dan modern channel.
Pacific Food geber penjualan ekspor
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis makanan ringan alias camilan masih gurih. Salah satu produk makanan ringan yang memiliki pangsa pasar cukup luas adalah keripik kentang. Tidak heran bila, pabrikan cukup rajin merilis produk-produk terbarunya untuk menggenjot penjualan. Salah satunya adalah PT Pacific Food Indonesia. Pemilik merek Mister Potato dan Smax ini optimistis penjualan keripik kentang masih tetap positif. Bahkan, agar market share terus meningkat perusahaan ini mengeluarkan dua varian rasa terbaru. Leovhaty Augusta, Marketing Manager Pacific Food Indonesia, mengatakan, saat ini pihaknya melakukan kampanye dan penetrasi yang berbeda untuk kedua produknya. Mister Potato hanya dijual di modern channel. Sedangkan Smax dijual di general trade dan modern channel.