KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pacific Food Indonesia terus memperkuat lini produknya baik Smax dan Mister Potato. Untuk segmen menengah bawah, perusahaan memperkuat penetrasi Smax, sedangkan kelas menengah dengan Mister Potato. Leovhaty Augusta, Marketing Manager PT Pacific Food Indonesia menyampaikan perkembangan keduanya cukup baik. Bedanya, produk Smax bisa ditemui di general trade dan modern channel sedangkan Mister Potato hanya ada di ritel modern. "Untuk harga cukup premium Rp 15.500 untuk produk ini, jadi memang kami fokus kami lebih di channel modern," ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (15/5).
Pacific Food Indonesia bidik konsumen muda
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pacific Food Indonesia terus memperkuat lini produknya baik Smax dan Mister Potato. Untuk segmen menengah bawah, perusahaan memperkuat penetrasi Smax, sedangkan kelas menengah dengan Mister Potato. Leovhaty Augusta, Marketing Manager PT Pacific Food Indonesia menyampaikan perkembangan keduanya cukup baik. Bedanya, produk Smax bisa ditemui di general trade dan modern channel sedangkan Mister Potato hanya ada di ritel modern. "Untuk harga cukup premium Rp 15.500 untuk produk ini, jadi memang kami fokus kami lebih di channel modern," ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (15/5).