KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) terus memacu bisnis UKM pada tahun 2025 dengan memperkuat strategi Customer Centricity dan memperluas jaringan kemitraan. Direktur Community Financial Services Maybank Indonesia Bianto Surodjo mengatakan, segmen UKM merupakan salah satu segmen bisnis yang paling penting dan strategis bagi Maybank Indonesia. “Dalam mengembangkan bisnis UKM, kami tidak sekadar menyalurkan pembiayaan ke nasabah. Maybank Indonesia turut membangun ekosistem, memperkuat kemitraan, memberdayakan wirausaha di segmen UKM, serta mendorong pertumbuhan berkelanjutan,” ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (26/4).
Pacu Bisnis UKM, Maybank Indonesia Perkuat Customer Centricity dan Perluas Kemitraan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) terus memacu bisnis UKM pada tahun 2025 dengan memperkuat strategi Customer Centricity dan memperluas jaringan kemitraan. Direktur Community Financial Services Maybank Indonesia Bianto Surodjo mengatakan, segmen UKM merupakan salah satu segmen bisnis yang paling penting dan strategis bagi Maybank Indonesia. “Dalam mengembangkan bisnis UKM, kami tidak sekadar menyalurkan pembiayaan ke nasabah. Maybank Indonesia turut membangun ekosistem, memperkuat kemitraan, memberdayakan wirausaha di segmen UKM, serta mendorong pertumbuhan berkelanjutan,” ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (26/4).