KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) memperkuat layanan digital dengan memperbaharui Super App Livin’ by Mandiri. Sejumlah fitur teranyar pun ditambahkan mulai dari pembukaan rekening baru, verifikasi wajah, quick access, tarik tunai tanpa kartu, e-wallet linkage untuk top up dan update saldo e-money termasuk uang elektronik lainnya dengan satu klik hingga transfer dan bayar tagihan favorit di satu tempat. “Livin’ by Mandiri telah bertransformasi menjadi super app yang memanfaatkan pendekatan artificial intelligence (AI) untuk menciptakan sentuhan personal yang unik dan modern dalam akses layanan keuangan yang lengkap, termasuk ke biller dan produk perusahaan anak,” ujar Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi dalam keterangan tertulis pada Minggu (10/3). Dia menjelaskan, didukung oleh digitalisasi sampai dengan posisi akhir Agustus 2021, Bank Mandiri berhasil mengoptimalkan penghimpunan dana pihak ketiga (DPK) serta mampu menekan biaya dana dengan lebih efisien. Optimalisasi tersebut tercermin dari total DPK (bank only) Bank Mandiri per Agustus 2021 yang menembus Rp 933,04 triliun, tumbuh 8% secara yoy.
Pacu DPK dan efisiensi, Bank Mandiri perbarui layanan Livin' by Mandiri
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) memperkuat layanan digital dengan memperbaharui Super App Livin’ by Mandiri. Sejumlah fitur teranyar pun ditambahkan mulai dari pembukaan rekening baru, verifikasi wajah, quick access, tarik tunai tanpa kartu, e-wallet linkage untuk top up dan update saldo e-money termasuk uang elektronik lainnya dengan satu klik hingga transfer dan bayar tagihan favorit di satu tempat. “Livin’ by Mandiri telah bertransformasi menjadi super app yang memanfaatkan pendekatan artificial intelligence (AI) untuk menciptakan sentuhan personal yang unik dan modern dalam akses layanan keuangan yang lengkap, termasuk ke biller dan produk perusahaan anak,” ujar Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi dalam keterangan tertulis pada Minggu (10/3). Dia menjelaskan, didukung oleh digitalisasi sampai dengan posisi akhir Agustus 2021, Bank Mandiri berhasil mengoptimalkan penghimpunan dana pihak ketiga (DPK) serta mampu menekan biaya dana dengan lebih efisien. Optimalisasi tersebut tercermin dari total DPK (bank only) Bank Mandiri per Agustus 2021 yang menembus Rp 933,04 triliun, tumbuh 8% secara yoy.