KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Daihatsu Motor atau Daihatsu masih mematok target bisnis yang serupa di tahun depan. Pihaknya membidik market share 17% di pasar otomotif nasional. Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation(AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso mengungkapkan, masih sulit bagi Daihatsu untuk memproyeksi angka penjualan di awal 2022 mendatang. Sebab, kinerja penjualan tentunya dipengaruhi oleh situasi pandemi dan juga kebijakan pemerintah terkait industri otomotif ke depan. "Apakah masih ada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat? Jika ada, level berapa? Apakah masih ada atau tidaknya nya Kebijakan Relaksasi PPnBM DTP Dan sebagainya," ungkap Hendrayadi saat dihubungi Kontan.co.id, Jumat (10/12).
Pada 2022, Astra Daihatsu Motor bidik market share 17%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Daihatsu Motor atau Daihatsu masih mematok target bisnis yang serupa di tahun depan. Pihaknya membidik market share 17% di pasar otomotif nasional. Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation(AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso mengungkapkan, masih sulit bagi Daihatsu untuk memproyeksi angka penjualan di awal 2022 mendatang. Sebab, kinerja penjualan tentunya dipengaruhi oleh situasi pandemi dan juga kebijakan pemerintah terkait industri otomotif ke depan. "Apakah masih ada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat? Jika ada, level berapa? Apakah masih ada atau tidaknya nya Kebijakan Relaksasi PPnBM DTP Dan sebagainya," ungkap Hendrayadi saat dihubungi Kontan.co.id, Jumat (10/12).